Kamis, 15 Januari 2009

Dimana duniaQu sebenarnya?????


Ketika musik berhenti mengalun, musik itu tetap menggema. ketika telepon berhenti berdering, aQ tetap menangkap keceriaan darinya. Kalau tombol off di remote ditekan dan tak ada lagi yang mengganggu kesunyian, aQ bisa lihat kilasannya. Dibalik semua kegiatan dan rencana, ada sesuatu yang lebih dalam. Lebih sunyi, keberadaanQu...

Disinilah pikiran-pikiran, perasaan-perasaan, pendapat-pendapat, dan intuisi berbeda. Tempat Qu menghayati perasaan-perasaan itu, dimana percakapan-percakapan dengan diriQu, dan tempat Qu menghasilkan ide-ide dan kepercayaan-kepercayaan. Inilah bagian dari diriQu yang tertinggal ketika lampu dipadamkan dan aQ dapat berpikir dengan tenang. Inilah tempatQu mereka-reka siapa diriQu, apa yang Qu inginkan dan apa yang menjadikan aQ yang berbeda dan spesial.

Setiap orang memiliki keberadaannya, walau beberapa orang mungkin mempunyai rasa yang lebih kuat tentang makna dibandingkan orang lain. Mengembangkan keberadaan ini merupakan langkah pertama dari hubungan seumur hidup antara aQ dan diriQu.

Ketika aQ berhubungan dan mengembangkan keberadaanQu, aQ akan menciptakan zona aman bagi diriQu. Seperti menciptakan sebuah tempat liburan pribadi dimana aQ dapat menyendiri bilamana perlu berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar